GoRankPathTooth v2.13.1.13 Transparan


Download GoRankPathTooth v2.13.1.13 Transparan. Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini masih dengan Tema BBM Mod Admin share BBM Hasil karya Mod dari Arif Zeal yang diberi judul GoRankPathTooth v2.13.1.13 Transparan.  Bisa di ketahui dari statistik di google play store pencarian, aplikasi BBM Transparan ini cukup banyak sekali orang yang mencari dan termasuk Aplikasi terbaru dan paling banyak di cari para pengguna smartphone Android di tahun 2016 ini. Aplikasi ini bersifat Gratis, tanpa anda harus membeli aplikasi ini. Penggunaannya juga mudah dan bisa mempercantik tampilan BBM Android anda.

Selain memiliki tama transparan BBM Mod GoRankPathTooth v2.13.1.13 Transparan ini juga memiliki beberapa fitur seperti On/Off Block Read Status yang berfungsi untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Full Dp dimana Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop.

Tidak berhenti sampai disitu BBM Mod ini merupakan BBM Mod Unclone yaitu sobat harus menguninstall BBM Mod sebelumnya jika ingin menginstall BBM lainnya. Nah dari pada sobat pensaran dengan BBM Mod GoRankPathTooth v2.13.1.13 Transparan ini sobat bisa langsung mencobanya sendiri dengan cara klik link download dibawah ini.


FITUR:

  • On/Off Block Read Status
  • On/Off Full DP
  • NOT CLONE
  • TIDAK BACKUP FREE STICKER

CREDIT:

  • Trangga Ken
  • Dhian Rusdhiana
  • Yoyocx S Praditya Putra

SCREENSHOT:



LINK DOWNLOAD