BBM Mod Instagram V2.13.1.14 Apk Unclone

 

Download BBM Mod Instagram V2.13.1.14 Apk Unclone. Selamat malam sobat pada kesempatan kali ini admin share masih dengan tema BBM Mod. yang admins share kali ini ada BBM Mod versi terbaru yaitu versi 2.13.1.14 yang officialnya baru update pada tanggal 9 Mei 2016 yang lalu. untuk sobat yang ingin BBM Mod dengan tampilan simple tapi keren BBM Instagram 2.13.1.14 ini sangat cocok bagi sobat. Dengan warna biru yang keren dan simple ditambah lagi dengan fitur fiturnya yang membuat fungsi dan tampailan pada BBM Mod sobat lebih keren dan layak untuk sobat gunakan.

yang perlusobat ketahui BBM Instagram 2.13.1.14 ini adalah  hasil karya modder yang bernama Richie Evan. Jika kita lihat secara tampilan BBM Instagram 2.13.1.14 ini menyerupai aplikasi chatting kenamaan yaitu instagram. yang identik dengan warna birunya. Sedangkan dari segi fitur BBM Mod ini cukup lengkap beberapa fitur diantaranya:

FITUR:

  •     Full DP
  •     Block Read Status
  •     Lock Mode
  •     Auto Text
  •     Reload BBM
  •     And More..

dimana fitur-fitur tersebut pastinya sudah tidak asing lagi bagi sobat, apalagi bagi kalian yang sudah sering menggunakan aplikasi BBM seperti halnya fitur yang bernama Full DP dimana Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM.


Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. setiap harinya tidak luput dari Aplikasi yang bernama BBM. dan pastinya masing-masing fitur tersebut memiliki fungsi nya masing-masing Seperti halnya 

SCREENSHOT:


LINK DOWNLOAD