BBM mod Official Mini Apk


Download BBM mod Official Mini Apk. Selamat siang sobat kali ini masih dengan tema BBM Mod admin share BBM Mod hasil karya Duwex yang berjudul BBM mod Official Mini. Apk. BBM Mod ini merupakan hasil modifikasi dari BBM Mod Officialnya. sehingga telah mengalami beberapa penambahan fitur maupun tampilan pada BBM mod Official Mini. Apk ini.

Meskipun jika dilihat secara tampilan BBM mod Official Mini. Apk ini hampir sama dengan BBM Mod officialnya namaun BBM Mod ini memiliki Beberapa fitur seperti Block Read Status, Hide/Show FAB, Boom ping/Autotext, Maintap Atas/Bawah, Lock Mode dan beberapa fitur lainnya yang membuat tampilan maupun fungsi dari BBM Mod ini tidak kalah keren dengna BBM Mod lainnya. Jika sobat ingin mencari BBM Mod dengan tema terbaru dan terpopuler lainnya silahkan sobat bisa klik link ini BBM Mod Populer 2016
  

Fitur:

Block Read Status
Hide/show FAB
Boom Ping/autotext
Maintap atas/bawah
Lock Mode

Deskripsi Fitur:

Backup Restore Chat
Fitur ini merupakan fitur di mana anda dapat membackup dan mengembalikan chat. fitur ini tidak akan berfungsi jika aplikasi di install ulang.
 
Lock Mode
merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan. Note: Jika kita tidak membuat password pada pengaturan, siapapun bisa membuka Lock mode. Kecuali jika sebelumnya kita sudah membuatnya dan mengunci tampilan BBM kita. Jangan sampai lupa kode password, jika sampai lupa dengan terpaksa harus menghapus data dan login ulang.
 
Blok Read Status
Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.
 
Auto Text
Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali


Full DP
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop 

Private Mode
Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan tampilan di main dan kolom update status, sehingga jika handp
hone anda dipinjam, teman anda tidak bisa membajak status anda. Untuk mengaktifkan fitur ini tinggal tekan logo dan text BlackBerry di tampilan profil anda. Jika anda menambahkan password untuk membukanya akan meminta password.
 
Custom Font
Nah, fitur ini khusus untuk buat kamu yang suka gonta ganti tampilan font BBM kamu. Dengan masuk ke pengaturan dan klik pada tab change font, kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Tentunya font harus berformat .ttf . FYI saja, admin suka mengunduh font pada web dafont.

Credit: 

  • Trangga ken
  • Yoyocx Praditya Putra
  • Muhammad Enciks Zulkifli
  • All Begal Budiman Tema
  • All Admin Tema BBM Mod Gratis

Demikian informasi tentang BBM mod Official Mini. Apk bagi sobat yang tertarik ingin mencoba BBM Mod ini silahkan langsung klik link downloadnya dibawah ini:

Screenshot: