BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK


Download BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK . Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin share BBM Mod apk Terbaru, terpopuler dan gratis untuk para sobat pecinta BBM Mod. Nah BBM Mod yang admin share kali ini adalah hasil Karya Modder Arif Bahauudin yang berjudul BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK .

DESCRIPTION :

Alexander Agung : Sang penakluk sepanjang masa: 
Seperti yang telah kita ketahui Tokoh Alexander adalah seorang penakluk atau pemimpin terbesar yang pernah ada asal Makedonia. Ia diakui sebagai salah seorang pemimpin militer paling jenius sepanjang zaman. Wilayah kekuasaannya meliputi hampir separuh dunia.  Ia juga menjadi inspirasi bagi penakluk-penakluk seperti Hannibal, Pompey dan Caesar dari Romawi, dan Napoleon. Dalam masa pemerintahannya yang singkat, Alexander mampu menjadikan Makedonia sebagai salah satu kekaisaran terbesar di dunia.


Yang menarik dari BBM Mod ini tidak hanya dari segi tampilan yang memiliki backgrount tokoh Alexander Agung, Sang penakluk sepanjang masa. tetapi juga dari segi fitur BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK  ini memiliki Fitur pendukung yang membuat fungsi dan tampilan pada BBM sobat lebih menarik dan pastinya keren buat sobat gunakan.Seperti:

FEATURES:

  • Based BBM Official Versi 2.13.14
  •     Block Read Status
  •     Hide/Show Floating Action Button
  •     Show/Hide Inbox Notification
  •     Dan masih banyak lainnya, buktikan sendiri dengan menginstallnya pada ponsel anda

Blok Read Status Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya jika sobat menggunakan BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK ini. Nah dari pada sobat penasaran dengan BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK  ini dibawah telah kami sediakan link downloadnya.

Thank you:

  • Trangga Ken
  • Teguh Ari Wibowo
  • Arif Bahauudin
  • All Modder

Demikian Informasi tentang BBM MOD Alexander V2.13.1.14 APK. yang memiliki tema Tokoh Alexander Agung terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini bagi sobat yang terterik dengan BBM ini dibawah telah kami sediakan link downloadnya.

SECREENSHOT:


LINK DOWNLOAD