Download Sound Cloud- Music and Video



Download Sound Cloud- Music and Video. Apakbar sobat, kali ini admin akan share Aplikasi For Android terbaru dan terpopuler saat ini yaitu Sound cloud Aplication. Pastinya aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi sobat terutama bagi sobat yang suka mendengarkan musik dan merekam video mereka suara dengan perangkat android sobat dan kemudian dibagikan melalui media sosial sobat, berikut ini kami jelaskan deskripsi lengkap Aplikasi Sound Cloud.

DESKRIPSI SOUND CLOUD:

SoundCloud adalah aplikasi yang bisa Anda pakai untuk merekam suara dengan perangkat Android, dan kemudian dibagikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr, atau Foursquare.

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah, kemungkinan SoundCloud menjadi media sosial tersendiri. SoundCloud memungkinkan Anda mengakses dan mendengarkan rekaman semua pemakai dan memberi nilai poin, dan juga komentar.

Semua musik ini bisa didengarkan melalui streaming secara langsung melalui jaringan internet 3G maupun WiFi. Karena tidak mungkin Anda akan selalu terhubung dengan internet, aplikasi ini memberi kemudahan untuk merekam suara setiap saat dan mengunggah rekaman nanti setelahnya.

SoundCloud ini benar-benar aplikasi yang menarik. Anda tidak hanya bisa merekam fragmen lagu pada saat-saat penting untuk diputar ulang nanti. SoundCloud juga berfungsi sebagai alat perekam untuk pengingat dan berbagai fungsi lainnya.

FEATURES:

  •     Handy interface
  •     Advanced search of music
  •     Recommendations based on your preferences

SCREENSHOT:






LINK DOWNLOAD: