BBM Brave Heart V2.13.1.14 Apk


DESCRIPTION :

Download BBM Mod Tema Brave Heart. Selamat siang sobat kali ini admin akan share BBM Mod hasil karya modder Arif Bahauudin yang berjudul  BBM Mod Tema Brave Heart V2.13.1.14 Apk. yang menarik dari BBM ini adalah selain memiliki tema background Aktor dalam Film Terkenal di dunia yaitu Brave Heart William Wallace. Dalam BBM ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang membuat tampilan maupun fungsi pada BBM Sobat lebih menarik dan layak untuk sobat gunakan

DESCRIPTION THEME:

Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan judul Film yang satu ini. ya Brave Heart adalah sebuat film laga/drama bersejarah yang diperoduksi dandisutradarai oleh Mel Gibson, yang juga membintangi film tersebut. Dalam Film tersebut Mel Gibson memerankan orang skotlandia legendaris William Wallace. film ini memenangkan lima Academy Award pada tahun 1996 termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbarik. jadi tidak heran jika banyak para pecinta BBM Mod mencari tema film Brave Heart untuk memperindah BBM mereka.

FEATURES:

  • Based BBM Official Versi 2.13.14
  • Block Read Status
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Show/Hide Inbox Notification
  • Dan masih banyak lainnya, buktikan sendiri dengan menginstallnya pada ponsel anda

DESCRIPTION FEATURES:


Blok Read Status
  • Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.
Lock Mode
  • merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan. Note: Jika kita tidak membuat password pada pengaturan, siapapun bisa membuka Lock mode. Kecuali jika sebelumnya kita sudah membuatnya dan mengunci tampilan BBM kita. Jangan sampai lupa kode password, jika sampai lupa dengan terpaksa harus menghapus data dan login ulang.
Custom Font
  • Nah, fitur ini khusus untuk buat kamu yang suka gonta ganti tampilan font BBM kamu. Dengan masuk ke pengaturan dan klik pada tab change font, kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Tentunya font harus berformat .ttf . FYI saja, admin suka mengunduh font pada web dafont.

SCREENSHOT:


LINK DOWNLOAD: